Rabu, 22 Mei 2019

Sewa Kursi Pijat 081380783912

5 Hal menarik dari seputar kursi pijat berjuta manfaat


Sering ke mall atau ke pusat perbelanjaan?. Bagi yang sering tentunya pernah melihat yang namanya kursi pijat atau sofa santai yang ada robot nya. Robotnya bekerja melakukan pemijatan kepada tubuh kita.

Kali ini TS akan membahas beberapa hal yang menarik, yang mungkin saja pembaca berminat untuk sekedar tahu atau mau tahu lebih dalam lagi.

1. Sofa terapi atau bangku pijet
 

Bila agan sista jalan ke pusat perbelanjaan, melihat sofa yang di jual seperti gambar terlampir, mungkin akan anggap kursi seperti itu, hanya sebagai tempat duduk atau sofa biasa pada umumnya. Padahal, bila agan sista atau tuan dan nyonya coba itu, akan berasa nikmat sekali duduk di situ.
Tubuh bagian belakang atau punggung akan di pijat, serasa mendapatkan sentuhan terapis pijat profesional. Teknik pemijatan yang terdapat dalam aneka kursi pijat juga beragam. Mulai dari thai massage, chiropractic, akupresur, tapping therapy, hingga yoni massage teknik mungkin saja sudah tersemat dalam beberapa fitur kursi pijat canggih sekarang ini.


2. Merek dan asal negara penjual kursi pijat
Dalam beberapa store, showroom, kios dan sebagainya, yang memasarkan produk jenis kursi pijat ini, aneka merek bisa di temui, beberapa merek mungkin para pembaca sekalian pernah punya. Merek umum yang paling banyak di jumpai di mall serta pusat perbelanjaan di Indonesia biasanya adalah ; Advance, Osim, Ogawa, perfect health, jmg dll. Selain merek terkenal itu, sebetulnya ada banyak merek lainnya. Namun tak semua disebutkan dalam thread kali ini.
Ragam merek yang biasanya didapatkan di negara Indonesia, atau yang biasanya kita sering jumpa di pusat perbelanjaan, pada umumnya berasal dari negeri Jepang, cina dan Korea. Selain itu, merek ternama yang berasal dari Swedia, Swis, Jerman dan wilayah Amerika, sekarang turut pula meramaikan pasar kursi pijat di negeri kita Indonesia. Namun jumlah tempat penjualan serta produk yang ada masih sangat sedikit.
Dalam poin ini TS hanya memberikan gambaran garis besar saja tentang merek dan negeri asalnya, tanpa mengelompokkan mereka berdasarkan merek dan negara. Jadi, bila ingin tahu lebih lanjut, bisa cari di pusat perbelanjaan di kota kota besar, yang biasanya ada menjual produk kursi pijat tersebut.


3. Lokasi penjualan


Pada poin sebelumnya sudah disinggung tentang lokasi penjualan kursi pijat. Untuk di Jakarta sendiri, produk kursi pijat bisa dijumpai penjualannya pada mall besar. Mall seperti pondok indah 1 dan 2, mall kelapa gading, mall taman anggrek dan mall lainnya terdapat toko atau showroom yang menjual kursi pijat.
TS sendiri juga buka usaha sejenis itu di mall juga. Walaupun mall pinggiran wilayah Jakarta. Nah, bila ingin sekedar berkunjung sembari kopdar, bisa datang berkunjung ke TKP. Sekedar informasi, kaskuser agan djoragan cendol pernah mampir dan bersantai bersama TS, di TKP.


4. Tempat lain yang bisa ditemukan

Selain di mall dan pusat perbelanjaan, kursi pijat dan sejenisnya ini biasanya juga terdapat di berbagai area publik. Pada tempat tunggu di bandara contohnya, atau stasiun kereta api, atau juga rest area tol, atau posko mudik atau juga berbagai tempat lainnya, yang sewaktu-waktu nanti bisa anda jumpai. Kalo belum pernah melihat itu.
Di luar negeri, perusahaan seperti google contohnya, juga menyediakan kursi pijat pada relaksasi arena untuk karyawan mereka. Biasanya kursi pijat serupa ini dipadukan dengan beragam alat fitness atau beragam alat olahraga yang ada di sport center ( pusat kebugaran ) dan relaksasi arena nya.
Tak hanya di luar negeri sebetulnya. Di negara kita ini, khususnya kota Jakarta, beberapa kantor instansi pemerintah dan swasta juga sudah mulai meningkatkan apresiasi kepada para karyawan yang ada. Bentuk apresiasi terhadap karyawan tersebut biasanya berupa area relaksasi dan ketersediaan kursi pijat serupa ini.
Kantor kaskus pun, menurut TS, juga layak menyediakan kursi pijat seperti ini. Agar para ofisial dan petugas yang ada, serta segenap manajemen Kaskus, bisa menikmati tempat berkarir kekinian, yang jauh dari pada bau kejenuhan. Ini cuma pendapat TS aja, mana tau mimin atau management Kaskus terkini, ternyata berminat. Kan sekalian aja, Mimin atau management Kaskus bisa kontak ane untuk pengadaan produknya. Wah jadi promosi nih. Maaf ya min....


5. Manfaat kursi pijat


Lanjut pada sesi ini, berbicara mengenai manfaat. Manfaat ini barang, tentu serupa dengan manfaat pijat pada umumnya. Untuk relaksasi, meredakan ketegangan otot dan memperlancar sirkulasi darah. Intinya untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh kita, hingga vitalitas pria maupun wanita.
Keselarasan tubuh kita dalam beraktivitas didukung penuh oleh tulang belakang sebagai penopang tubuh. Oleh karena itu, bila seluruh tubuh kita adalah sebuah keluarga, maka tulang punggung ( sepanjang ruas tulang belakang ), merupakan andalan utama dalam melakukan pekerjaan berat di keseharian kita. Jadi ada idiom tentang " tulang punggung keluarga " menurut pendapat TS, hal itu bermula dari sini.
Dalam sepanjang area tulang belakang kita, terdapat simpul saraf dan pembuluh darah. Ts gambarkan tulang belakang sebagai gardu induk listrik, bila disamakan tubuh kita dengan sebuah kompleks hunian. Didalamnya terdapat jalur utama yang bertugas dalam pengaturan listrik ke perumahan hingga sampai kepada perangkat elektronik pada setiap rumah.
Nah, jika digambarkan organ tubuh serta jaringan vital tubuh kita sebagai sebuah perangkat elektronik, maka simpul utama jalur distribusi atau suplai energi itu, ada dalam sepanjang tulang belakang kita. Pada sepanjang tulang belakang, terdapat jalur distribusi energi keseluruhan tubuh dan sistem pengaturan pengembalian sampah jaringan dan sel tubuh kita, untuk kemudian dibuang melalui saluran pembuangan ( urin, keringat dan bab ).
Dalam poin ini, tentunya akan semakin pusing bacanya. TS aja bingung untuk mencari cara mudah untuk penggambaran hal tersebut. Namun, kali ini, ts tidak secara detail atau lebih dalam mengupas itu. Yang digambarkan sekilas pada poin ini adalah pentingnya tulang belakang kita sebagai penopang kinerja keseluruhan tubuh kita.
Dalam pekerjaan kita, kegiatan setiap hari, tulang belakang seringkali penat dengan beban. Duduk terlalu lama, posisi berdiri dan mengangkat beban yang tidak seimbang, serta faktor kecelakaan seringkali membuat kinerja tubuh kita menurun. Penurunan tersebut biasanya diawali dengan tanda nyeri pada sepanjang punggung kita hingga ke pinggang.
Dalam ilmu pengobatan yang dikenal dengan sebutan chiropractic dan sejenisnya, para ahli dalam bidang tersebut, biasanya mampu menduga atau memperkirakan suatu penyakit yang dialami seseorang, dengan hanya menyusuri gejala nyeri di sepanjang tulang belakang. Oleh karena itu, mereka melakukan terapi pemijatan pada area tulang belakang, guna mengembalikan kesehatan tubuh seseorang yang mengalami keluhan.
Nah, kursi pijat seperti ini, sebetulnya menggantikan profesi terapi yang ahli dalam membetulkan posisi tulang belakang kita yang sedang penat. Melegakan ketegangan otot sekitar bahu. Dengan ragam gerak yang sudah terprogram secara robotika, berbagai gerakan yang kita rasakan sebagai variasi pijatan, ini tak jauh beda dengan pola stimulasi yang diberikan oleh para ahli di bidang terapi penyembuhan, melalui rangsangan disepanjang tulang belakang.
Dengan gerakan yang terprogram pada bagian dalam kursi, maka pijatan otomatis dan bervariasi akan kita rasakan bila mencoba duduk pada kursi pijat ini. Dampak yang langsung bisa dirasakan setelah mencoba kursi pijat, biasanya badan akan terasa lebih segar. Ketegangan otot berkurang. Dan kebugaran atau kesehatan tubuh kita meningkat.
Jadi singkatnya, selain untuk ena ena, kursi pijat ini juga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita.


2 komentar:

  1. Rute bersama
    Dari jasa video 0819 ke Sewa Kursi Pijat lewat Jl. Raya Bekasi.

    21 mnt (6,7 km)
    21 mnt bila lalu lintas seperti sekarang


    1. Ke arah timur menuju Jl. Tirta II
    2. Belok kiri ke Jl. Tirta II
    3. Belok kiri ke Jl. Naga Raya
    4. Belok kanan ke Jl. Tegal Amba
    5. Belok kanan ke Jl. Dermaga
    6. Belok kiri untuk tetap di Jl. Dermaga
    7. Belok kiri untuk tetap di Jl. Dermaga
    8. Belok kiri ke Jl. Dermaga Raya
    9. Belok kanan ke Jl. Pahlawan Revolusi (rambu Pulogadung
    10. Belok kanan
    11. Belok kiri
    12. Tiba di lokasi: Sewa Kursi Pijat

    Untuk mendapatkan rute terbaik dalam kondisi lalu lintas saat ini, lihat

    BalasHapus
  2. Rute bersama
    Dari HONDA KELAPA GADING ke Sewa Kursi Pijat lewat Jl. Boulevard Bukit Gading Raya dan Jl. Perintis Kemerdekaan.

    14 mnt (6,1 km)
    14 mnt bila lalu lintas seperti sekarang


    1. Ke arah barat laut di Jl. Boulevard Bar. Raya menuju Jl. Venesia
    2. Belok kiri ke Jl. Boulevard Bukit Gading Raya
    3. Belok kanan untuk tetap di Jl. Boulevard Bukit Gading Raya
    4. Belok kiri untuk tetap di Jl. Boulevard Bukit Gading Raya
    5. Belok kiri ke Jl. Perintis Kemerdekaan
    6. Belok kanan
    7. Belok kiri
    8. Tiba di lokasi: Sewa Kursi Pijat

    Untuk mendapatkan rute terbaik dalam kondisi lalu lintas saat ini, lihat

    BalasHapus

Wah!! Luar Biasa,..Kamu Pengunjung Yang Paling Baik Diantara Yang Lain